Tuesday, April 23, 2013

"Dear Sahabat"

Sahabat..
Sahabat adalah orang-orang yang berada dekat di sekitar kita
Tempat kita mencurahkan semua isi dalam jiwa
Dan yang s'lalu bersama tatkala kita sedang suka maupun duka.

Sahabat...
Aku hidup tanpa kalian bagaikan nasi tanpa garam
Canda tawa kalian s'lalu menghiasi hari-hariku
Motivasi dan dukungan dari kalian s'lalu mengobarkan api semngat dlm jiwaku.

Namun...
Akhir-akhir ini, semuanya mulai berubah,,
Kekompakkan dan kebersamaan kita kini berubah menjadi sebuah pengkhianatan/pendustaan
Aku sadar bahwa aku tak punya apa-apa di bandingkan dgn kalian
Tapi kekompakkan dan kebersamaan kita itulah yang s'lalu membuatku punya segalanya.

Sekarang,,aku bingung... bingung tanpa arah...
Entah kemana aku harus melangkah
Mungkin kini aku hanya bisa pasrah
Dan menunggu akan datangnya suatu hidayah.


0 comments:

Post a Comment

 
;